Jumat, 11 Februari 2011

Terus Belajar, kata Presiden

Terus Belajar, kata Presiden

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Kamis petang tiba di Atambua, ibukota Kabupaten Belu, NTT, untuk meresmikan rumah pintatr Flobamora di daerah itu dan menggelar dialog dengan anak-anak di rumah pintar itu.

"Terus belajar dan capai cita-cita," kata Presiden kepada anak-anak itu, didampingi Ani Yudhoyono dalam kunjungan dua hari yang disambut Bupati Belu Joachim Lopez, Kamis.

Usai meresmikan rumah pintar, Yudhoyono mengunjungi Markas Batalyon 744 Satya Yudha Bakti di mana pada 1985-1998 dia pernah berdinas militer aktif di markas militer ini.

Saat itu Batalyon tersebut masih berkedudukan di Dili, Timor Timur.

Sebelum tiba di Atambua, Presiden berhenti di pusat penyuluhan pertanian di daerah Sukabitete, Desa Leontolu, Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu, untuk mendengarkan keluhan petani mengenai perlunya perbaikan irigasi dan memerintahkan menteri pekerjaan umum segera menindaklanjuti keluhan petani itu.

Presiden juga menyerahkan bantuan Rp50 juta kepada kelompok tani setempat untuk pengembangan pertanian.

Presiden dan rombongan akan bermalam di Markas Batalyon 744/SYB dan akan bertolak menuju Kupang pada Jumat pagi untuk selanjutnya kembali ke Jakarta.

Di antara menteri mendampinginya antara lain Menhan Purnomo Yusgiantoro, Mentan Suswono, Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad, dan Menhub Freddy Numberi.

0 komentar:

Posting Komentar